sponsor

Sabtu, 18 Desember 2010

Apa itu PPC , Pay Per Clik itulah arti kira-kira dari PPC, cek di NegeriAds.com Solusi Berpromosi jadi bagi siapa saja yang mempunyai web atau blog anda bisa memasang PPC ini, PPC lokal lahir lantaran maraknya PPC internasional yang menolak ataupun mempunyai syarat-syarat yang menyulitkan web atau blog dari indonesia, cara kerja PPC lokal sama dengan PPC internasional, kita sebagai Publisher akan dibayar sejumlah uang kalau ada pengunjung Web kita meng-klik iklan yang dipasang di Web atau blog kita yang sebelumnya kita daftar ke PPC tersebut, earningnya setiap PPC berpariasi ada yang Rp.100 / klik sampai ada yang Rp. 500 / klik, lumayan kali kan saja kalo tiap hari ada yang mengklik iklan kita sampai 100x per hari, trus kalikan 30 hari, lumayan tuh gajinya…hehehe. berikut adalah daftar PPC lokal yang lumayan bagus menurut pengalaman para bloger atau webmaster yang hasilkan uang:

1. Kumpulblogger

PPC lokal ini cukup menjanjikan, dengan bayaran minimal Rp. 300,- / Klik, cukup banyak para bloger yang memasang PPC ini di blog nya, lumayan buat jajan sehari-hari atau beli rokok kalau belum di nyatakan haram oleh MUI . Anda juga dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.
Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.


2 . Adspeedy.com

Altenatif lain untuk PPC lokal yang lumayan ini dengan tidak ada syarat khusus untuk join di jaringan iklan ini. Karena saat join kita akan langsung mendapat deposit Rp.5000.- yang bisa digunakan untuk memasang iklan atau jadi Advertisernya.Jadi jika ada yang ingin mencoba silahkan…


3 . Adsensecamp.com

Tampilan iklannya paling mirip dengan Adsense . nilai kliknya kira-kira 300/klik lumayan. Kayanya bisa masuk pertimbangan, dilihat dari tampilan dan lokasi si pengelola bisa dibilang cukup berpengalaman dalam bidang iklan. Adsensecamp juga memberikan sistem referral bagi Web Owners. Web Owners yang bisa merekomendasiakn teman anda untuk ikut bergabung di Adsensecamp. anda akan memperoleh Rp.25,- dari setiap klik yang diperoleh teman anda yang bergabung melalui Referral anda.


4 . ppcindo.com

Jaringan iklan lokal yang cukup menarik karena komisi dibayar perminggu. cukup mengumpulkan Rp.10000/minggu, earning akan ditransfer. dikhususkan bagi situs yang berpengunjung 1500 UV (unik Visitor) per hari. Kesimpulannya PPC ini bagus buat situs/blog yang pengunjungnya selalu berganti2 setiap hari. Agak susah saat mau pasang kodenya. selain ada syarat2 tertentu, Juga harus menunggu approval. terus ada tingkatan harga perkliknya, bagi web atau blog yang bagus alexa rank nya akan semakin besar penghasilnnya.


5. adsentra.com

Ini satu lagi PPC lokal yang ada tapi sayang nya masih sedikit yang jadi pemasang iklan dan penerbit, kalau tidak salah Rp.100,- / klik ,kita tunggu aja perkembangannya.


6. TinggalKlik
PPC ini hampir sama dengan PPC seperti kumpulblogger, adsensecamp dll. hanya disini ada tambahan berupa iklan referral. Iklan referral itu artinya jika ada pengunjung yang mengklik iklan referral dan setelah itu melakukan transaksi disitus iklannya, maka kita akan dibayar.

ada banyak PPC lokal yang menawarkan online earning untuk para webmaster atau bloger di antaranya :


kliksaya.com
paneniklan.com
indofad.com
ads.kombes.com
adbide.com
adonbanner.com
tinggalklik.com
ppcinbox.com
ppcindonesia.net
indovertiser.com
stariklan.com
iklantext.com
iklanppc.com
klikrp.com
bannerklik.com
BisnisBlogger.com

Yang terbaru dan telah menggunakan teknologi contextual relevan text ads ala Google Adsense, yaitu :


  • Biindit [ berbasis pay-per-click (PPC) dan pay-per-impression (PPM) ]


Banyak sekali ya ? bingung pilihnya ,untuk pemasang iklan dicoba dulu yang lebih terkenal baru yang menurut anda menguntungkan misalnya harga perklik lebih murah.Jangan lupa juga kalimat iklan yang ditulis juga harus efektif dan efisien.


Selamat mencoba dan terus berjuang untuk mendapatkan uang...


sumber :http://gandenonline.blogspot.com/2010/05/dapat-uang-internet-dari-ppc-lokal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

sponsor